Uncategorized

Fuji dan Thariq Halilintar Pergi Umroh, Haji Faisal Ungkap Alasannya Tak Ikut Dampingi Sang Anak

Masih mengurus usaha di pasar dan tidak bisa meninggalkan urusan persidangan sang cucu

Kabar rombongan selebritas berangkat umroh pada hari Senin (21/3), cukup menjadi sorotan pubik. Salah satunya pasangan kekasih Fuji dan Thoriq yang berangkat umroh bersama dengan rombongan Putra Siregar. Diketahui Putra Siregar adalah seorang pengusaha yang menjual smartphone bernama PS Store yang terkenal senang membagi-bagi hadiah atau give away.

Kali ini Putra Siregar mengajak beberapa selebgram beserta keluarganya untuk berangkat umroh, termasuk Haji Faisal sebenarnya masuk ke dalam rombongan tersebut untuk mendampingi Fuji, tapi karena ada kepentingan yang tidak bisa ditanggalkan, akhirnya Fuji didampingi Ida, pengasuh Gala Sky.

Haji Faisal batal berangkat umroh karena masih mengurus keperluan persidangan Gala Sky

Fuji dan Thoriq Pergi Umroh, Haji Faisal Batal Ikut

momen Haji Faisal dan keluarga saat mengantar Fuji dan Thoriq berangkat umroh | Credit by Instagram @dewizuhriati

Absennya Haji Faisal ayah dari Fuji dari rombongan umroh tersebut tentu menimbulkan tanda tanya. Namun, Haji mengatakan bahwa masih ada keperluan lain yang tidak bisa ia tinggalkan dan harus menjaga Galay Sky, sehingga memilih untuk tidak jadi berangkat umroh bersama rombongan Putra Siregar.

“Sebenarnya kemarin saya atau mamanya yang akan pergi, tapi mengingat si Gala, dan saya dengan usaha, makanya babysitter-nya yang dibawa,” ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada  Selasa (22/3).

Haji Faisal pun mengatakan bahwa usahanya belum bisa ditinggal, dan Istrinya pun masih sedang sibuk mengurus serta menjaga Gala Sky apalagi ditambah harus mengurus persoalan sidang hak perwalian Gala Sky yang belum juga selesai.

“Mamanya di rumah menjaga si Gala, karena sekarang Gala sepertinya nempel banget sama omanya, terus persidangan juga belum selesai. Sehingga kalau mamanya berangkat takut ga sempurna nanti penjagaan kepada Gala,” ucap Haji Faisal.

Doa dan harapan Haji Faisal untuk Fuji

Fuji dan Thoriq Pergi Umroh, Haji Faisal Batal Ikut

momen Fuji dan Thoriq sebelum berangkat umrah | Credit by Instagram @thariqhalilintar

Pada Senin (21/3) Haji Faisal berserta keluarga ikut mengantarkan Fuji ke bandara. Ia pun lantas mengabadikan momen tersebut ke dalam unggahan di Instagram pribadinya. Haji Faisal mendoakan putrinya agar selamat selama diperjalanan menuju Tanah Suci dan saat kembali lagi ke Indonesia.

“Kita mendoakan mudah-mudahan perjalanan si Fuji pada hari ini, beserta rombongannya untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci berjalan lancar, dan selamat sampai sana dan selamat sampai kembali di Indonesia,” ucap Haji Faisal diunggah Instagram-nya.

Haji Faisal pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk putrinya agar tetap sehat selama melaksanakan ibadah umroh, Haji Faisal juga mendoakan agar saat di Tanah Suci nanti Fuji mendapatkan hotel yang dekat dengan Masjid.

“Saya minta doa kepada masyarakat dan netizen agar sekiranya anak-anak saya ini selalu dalam sehat-sehat saja selama melaksanakan ibadah umrah, kemudian mereka juga sampai di sana mendapatkan tempat yang bagus, yang bersih,” ujarnya.

Diketahui jika Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umroh bersama seleb lain yang sering membantu mempromosikan dagangan Putra Siregar, seperti Fadil Jaidi dan sang ayah, Pak Muh, Keanu Agl, Syakir Daulay, Anji, dan sederet selebritas lainnya.

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button