Uncategorized

Kebiasaan Ibadah Fuji saat Umrah Bikin Thariq Halilintar Merasa Kalah dan Malu: Lebih Giat ke Masjid

Thariq mengaku sering dibangunkan oleh Fuji untuk melaksanakan shalat Tahajud

Diketahui pasangan kekasih muda Thariq Halilintar dan Fuji baru saja melaksanakan ibadah umrah bersama rombongan selebgram lainnya selama kurang lebih sepuluh hari.

Thariq dan Fuji mendarat di Indonesia pada Senin (28/3) kemarin. Mereka dijemput oleh keluarga Fuji. Sesampainya di Tanah Air, Thariq pun langsung bercerita pengalamannya selama melaksanakan ibadah umrah kepada media. Salah satunya perihal kebiasaan kekasihnya itu selama di tanah suci yang membuat dirinya malu, karena Fuji disebut sangat rajin beribadah.

Thariq mengungkap bahwa Fuji rajin mengingatkannya ke masjid dan salat tahajud

Kebiasaan Ibadah Fuji Saat Umrah Bikin Thariq Halilintar Malu Pada Diri Sendiri

Potret Thariq saat melaksanakan ibadah Umrah | Credit by Instagram @thariqhalilintar

Saat diwawancarai oleh awak media, Thariq pun mengungkap kebiasaan apa saja yang dilakukan Fuji selama di tanah suci, salah satunya ialah menelepon dirinya untuk menyuruhnya salat tahajud.

“Dia bangun pagi itu paling cepat dari yang lain. Kalau aku belum bangun tahajud ditelepon sama dia,” tutur Thariq, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News (29/3).

Selain itu, Thariq juga mengatakan bahwa Fuji sering mengajaknya untuk salat tahajud di masjid, sedangkan Fuji sering berangkat seorang diri ke masjid ketika teman-teman yang lain belum siap. Hal inilah yang membuat Thariq merasa malu pada diri sendiri, karena kalah giat beribadah dari Fuji.

“Terus malu aja, tiba-tiba dia udah nyelonong sendiri ke masjid,” ujarnya.

Thariq merasa malu karena menurut Thariq seharusnya dirinyalah yang membimbing Fuji soal ibadah. Namun, nyatanya Fuji lebih perhatian dan rajin ketimbang dirinya.

Fuji dan Thariq lakukan badal umrah untuk Vanessa dan Bibi

Fuji dan Thoriq Pergi Umroh, Haji Faisal Batal Ikut

momen Fuji dan Thoriq sebelum berangkat umrah | Credit by Instagram @thariqhalilintar

Fuji dan Thariq berangkat ke tanah suci pada 21 Maret 2022 untuk melaksanakan umrah bersama rombongan selebgram lainnya atas undangan dari pengusaha Putra Siregar.

Selama di tanah suci, pasangan yang baru berpacaran sejak Januari 2022 itu ternyata mengkhususkan doa untuk mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang diketahui adalah kakak dan kakak ipar dari Fuji.

Fuji juga mengungkapkan bahwa dirinya terus teringat oleh kedua kakaknya selama berada di tanah suci sehingga membuat dirinya merasa sedih.

“Dari hari pertama datang ke Mekah itu sudah merinding sih, setiap hari keinget,” ucap Fuji.

Fuji dan Thariq pun sepakat untuk melaksanakan badal umrah untuk mediang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Namun, Thariq menyimpan rasa khawatir saat melaksanakan badal umrah untuk Febri Andriansyah.

Thariq mangaku takut niatnya untuk mengumrahkan Febri Andriansyah itu tidak terima karena merasa dirinya masih belum cukup baik.

“Aku ngerasa kayak, ‘diterima nggak ya umroh gua buat kak Febri’, kan umrohin orang, aku ngerasa diri aku juga belum suci terus umrohin orang,” ujar Thariq.

Pihak keluarga Fuji berharap dengan ibadah umrah ini Fuji bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik, terutama soal ibadahnya.

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button